VISI
Menjadi toko sepatu terlengkap dan terkenal
MISI
1. Memenuhi kebutuhan para wanita akan sepatu
2. Koleksi lengkap akan menyediakan banyak pilihan
3. Selalu menyediakan model-model sepatu terbaru dan terbagus
4. Kualitas terjamin, harga bersaing
ANALISIS SWOT
a. Kekuatan
Koleksi model-model sepatu yang lengkap dan trendy menjadikan suatu daya tarik yang kuat. Kelengkapan model menyediakan banyak pilihan dan model-model trendy membuat seorang wanita ingin memiliki. Kualitas barang yang bagus dan harga bersaing membuat orang-orang tidak ragu untuk membeli.
b. Kelemahan
Biaya ongkos kirim yang mahal bila pembeli bertempat tinggal jauh, sehingga calon pembeli kurang tertarik.
c. Peluang
Model-model terbaru dan terlengkap yang tersedia menjadikan sebuah peluang besar untuk menarik pembeli.
d. Ancaman
Toko-toko sepatu yang sejenis dan persaingan yang tiada henti untuk menguasai pasar.
PASAR YANG DIBIDIK
Semua kalangan, khususnya para wanita pecinta sepatu yang ingin menambah koleksi sepatunya.
STRATEGI PEMASARAN
· Selalu menyediakan sepatu yang sedang trend dan up to date
· Menjaga kualitas produk
· Memberikan pelayanan yang maksimal kepada pembeli dan calon pembeli, sehingga mereka merasa puas
· Pengiriman barang cepat dan sesuai dengan keinginan yang dipesan
· Memberikan discount setiap tahun dan acara-acara tertentu